Rekomendasi Make Up Simpel dan Murah yang Bikin Kamu Makin Cantik di Akhir Bulan


Tiap tahunnya beberapa produk kosmetik akan keluarkan tren untuk mendatangkan style paling baru. Tren itu tidak seutuhnya baru, cuman mengimprovisasi dari tren yang awalnya telah ada. Walau tiap tahunnya tren make up akan beralih, tidak disangkal beberapa wanita yang ingin merogok saku bertambah dalam supaya masih tampil up to date. Tetapi hal tersebut tak perlu dicemaskan lagi, sekarang produk make up lokal Indonesia sudah keluarkan produk yang tidak kalah up to date dengan make up high end.


Diawali pada formula, pigmentasi, struktur, sampai packaging, produk make up lokal Indonesia mempunyai kualitas yang sama dengan make up high end. Tentunya ini adalah berita baik untuk beberapa make up junkie sebab harga produk make up lokal Indonesia benar-benar aman di kantong.

Bila awalnya produk make up merek lokal belum selengkap saat ini, sekarang produk make up merek lokal sangat lengkap! Diawali pada primer, merek Emina sudah keluarkan base make up primer Pore Ranger dengan harga Rp 63,000 yang mana formulanya bisa memperkecil pori-pori dan meredam minyak di muka hingga make up akan bertambah lebih bertahan lama.

Tahap seterusnya adalah foundation. La Tullipe merek lokal yang telah ada semenjak tahun 1980 ini, sudah keluarkan produk Cover Foundation dengan harga Rp 38,500 dengan kualitas yang benar-benar mengagumkan! Coverage serta ketahanan yang dibuat betul-betul membuat muka terlepas dari sisa jerawat, kemerahan, dan bopeng di muka akan tersamarkan oleh produk yang paling ramah di kantong ini!

Sesudah foundation, kita masuk tahap concelear. Sebelumnya beberapa make up junkie tetap cemas, untuk mempunyai concelear mereka harus merogok kantong bertambah dalam karena merek lokal sendiri belum mempunyai produk concelear hingga harus mereka harus beli concelear merek high end.

Tetapi sekarang merek lokal Make Over sudah keluarkan produk concelear Make Over Powerstay Keseluruhan Cover Liquid Concelear yang formula coveragenya sama dengan concelear merek high end yakni Nars. Produk dengan harga Rp 110,000 ini mempunyai kualitas yang baik serta bisa tutupi imperfection di wajah.

Step seterusnya adalah pemakaian compact powder atau yang diketahui untuk bedak padat. Tahap ini adalah kunci hasil dari make up yang bertahan lama, oleh karena itu kita harus pilih bedak padat yang sesuai situasi kulit kita. Beberapa dari merek lokal yang sudah keluarkan produk ini, tapi salah satunya yang paling baik antara nya ialah Wardah Everyday Luminous Compact Powder.

Bedak padat yang mengandung Micro Coated Particle ini bisa menolong membuahkan riasan yang alamiah. Disamping itu, bedak ini memiliki kandungan Squalene yang bisa menghisap minyak berlebihan serta melembapkan kulit muka. Produk dengan harga Rp 43,000 ini mempunyai formula yang lightweight, hingga produk ini sangat terasa mudah, serta seperti tidak menggunakan apa saja.

Untuk menghasil make up yang flawless serta halus, pemakaian bedak tabur benar-benar diperlukan. By Lizzie Parra (BLP) sudah keluarkan produk bedak tabur yang namanya BLP Beauty Face Powder dengan harga Rp 149,000. Bedak ini akan membuat hasil make up kita makin fresh serta glowing.

Dengan mempunyai formula yang baik serta halus, warna dari bedak tabur ini akan bersatu sama warna kulit, hingga kita tak perlu takut bila keputihan atau kegelapan. Disamping itu, bedak tabur ini gampang sekali di blend. Hasilnya matte hingga minyak di muka akan terselesaikan serta pasti make up akan bertambah lebih bertahan lama.

Sesudah bedak tabur, janganlah lupa untuk membubuhkan blush on supaya muka jadi merona serta nampak fresh. Merek lokal Emina sudah keluarkan blush on berbentuk krim serta powder pada harga yang paling affordable.

Emina Cheeklit Krim Blush dengan harga Rp 31,500 ini mempunyai 4 shade yang sesuai kulit wanita Indonesia seperti Violet, Pink, Peach, serta Nudie Brown. Walau harga murah, tetapi krim blush ini benar-benar awet!

Produk seterusnya ini adalah hal yang jangan tertinggal yakni pensil alis! Riasan ini membuat muka bertambah lebih tegas. Pensil alis merek Viva sudah legend serta jadi pilihan paling baik dari golongan biasa sampai Make Up Artist terkenal. Dibanderol cuman dengan harga Rp 36,000 kamu telah memperoleh pensil alis yang kualitas serta formulanya benar-benar oke!

Untuk memberikan kesan-kesan memiliki warna pada mata, janganlah lupa untuk membubuhi eyeshadow di kelopak. Tak perlu cemas, karena banyak merek lokal yang keluarkan produk eyeshadow dengan kualitas sama dengan merek high end! Salah satunya produk sebagai paling baik adalah Inez Color Contour Plus Eyeshadow.

Produk murah dan meriah ini mempunyai tingkat pigmented yang mengagumkan! Cuman dengan harga Rp 50,000 kamu bisa memperoleh eyeshadow serta sekaligus juga contour untuk memberikan kesan-kesan bayang supaya membuahkan muka yang tirus serta tegas. Shade yang saya merekomendasikan adalah shade Venice, sebab telah ada warna shimmer untuk highlighter, warna coklat matte untuk contour serta shading. Wow murah, semarak, serta ringkas ya!

Bisa disebutkan tidak semua make up junkie menyenangi step ini. Kata mereka menggunakan eyeliner sama juga dengan bertaruh nyawa, tergesek sedikit saja make-up mata dapat jadi hancur! Tetapi jangan cemas, sekarang merek lokal Mizzu sudah keluarkan Eyeliner Pen Perfect Wear yang mempunyai kuas tegas serta tipis hingga mempermudah kita untuk memakainya. Eyeliner waterproof ini cuman dibanderol dengan harga Rp 46,000 saja.

Untuk memperoleh bulu mata yang lentik serta memiliki volume, merek lokal Wardah sudah keluarkan EyeXpert The Volume Ahli Mascara. Produk dengan harga Rp 63,000 ini mempunyai formula yang bisa membuat bulu mata bertambah lebih lentik serta memiliki volume dengan ketahanan yang lumayan lama!

Tahap berikut adalah kunci penting pada make-up. Lipstick bisa memberi sejuta kesan-kesan tidak cuma pada warna bibir, tetapi di hasil akhir make-up itu! Banyak produk lokal yang keluarkan lipstick dengan kualitas yang sangatlah baik.

Salah satunya yang paling baik adalah Purbasari Hi Matte Lip Krim. Produk dengan harga Rp 41,000 ini mempunyai kualitas serta pigmentasi yang baik untuk bibir. Lipstick ini memiliki kandungan vitamin E untuk anti oksidan sekaligus juga membuat bibir masih lembut serta lembap. Disamping itu, lipstick ini mempunyai muatan UV filter didalamnya membuat perlindungan bibir dari paparan cahaya matahari.

So girls, saat ini tak perlu cemas lagi ya! Kalian dapat coba beberapa produk make-up yang sudah saya merekomendasikan. Tentu saja kita masih dapat tampil cantik diakhir bulan dengan memakai produk make-up merek lokal Indonesia. Yuk, dari mulai saat ini pakai produk lokal untuk bentuk rasa bangga serta cinta pada Indonesia. Kualitas oke, aman di kantong!




 

Postingan populer dari blog ini

FD Early Access: Avoskin Advanced Action Eye Ampoule, Perawatan untuk Area Mata Lebih Kencang!

Dear Cowok, Pelajari 5 Hal Dasar tentang Make Up Ini Biar Nggak Ribut Melulu sama Cewekmu

Mike Crushed rock obituary