Agar Tampil On Point, Ini 5 Gaya Make Up ala Baifern yang Bikin Selfie Kamu Makin Perfect!


Masih ingat dengan pemeran penting dari film "First Love(Crazy Little Thing Called Love)", Tentu kamu tidak dapat move on kan dari Baifern yang memainkan tokoh namanya Nam? Performanya yang beralih mencolok untuk Nam dapat mengundang perhatian beberapa pemirsa. Waktu Baifern berperanan untuk Nam, citra kekanak-kanakannya benar-benar menempel. Kebalikannya dengan perkembangan Baifern yang makin mature dari sekian waktu.


Pada kehidupan riil Baifern terkenal untuk salah satunya artis yang terkenal di Negara Thailand. Banyak drama atau film yang sukses dimainkan secara baik olehnya. Tidak sampai disana, dia sempat juga jadi bintang iklan untuk beberapa produk di tv. Untuk seorang public figure, Baifern tetap tampil all out di tiap upload pada account pribadinya. Style make-up yang dipakai juga tidak kalah menarik.

Untuk membuahkan selfie yang prima kamu harus juga memerhatikan banyak hal nih! Dari mulai penyinaran, gaya yang diambil serta style make-up. Sinar dari cahaya matahari adalah pilihan yang dapat kamu pilih supaya hasil selfie kamu nampak bertambah cerah. Gaya yang kamu pakai harus juga sesuai baju yang kamu gunakan. Penyeleksian make-up yang pas akan membuat kamu nampak mempesona. Cocokkan sama warna kulitmu supaya mukamu makin berseri. Kamu dapat tiru style make-up ala Baifern untuk ide selfie nih! Walau stay di dalam rumah make-up tetap harus on poin dong!

Untuk make-up sederhana, kamu dapat memakai BB cushion untuk base di wajah. Hasil selfie kesempatan ini membuat Baifern nampak bertambah fresh. Bukan hanya dari pemakaian make-up yang penting diingat, tetapi dari penyeleksian baju yang sesuai penampilan kamu. Pemakaian warna seirama pada make-up dapat membuat muka kamu nampak bertambah menarik lho!

Coba pakai satu produk untuk eye shadow, blush on serta lipstikmu. Sekarang kamu dapat mengakhiri make-up dalam sekejap. Imbuhkan maskara di bagian atas serta bawah bulu mata untuk percantik penampilan eye make-up.

Baifern tetap sukses memperoleh banyak like serta pujian dari warganet. Untuk style make-up kesempatan ini, ia sesuaikan sama warna baju yang dikenai. Penyeleksian warna nude pada make-up sekarang makin banyak disukai, begitupun dengan Baifern. Kamu dapat memakai eye shadow nude untuk menegaskan bentuk kelopak mata.

Pakai eye shadow glitter pada ujung eyelid. Imbuhkan blush on supaya muka nampak bertambah fresh. Pakai aksesori pada rambut supaya penampilanmu nampak bertambah manis. Style make-up ini benar-benar pas buat kamu yang ingin tampil dengan style resmi, namun nampak chic.

Siapa ngomong buat alis harus memerlukan waktu beberapa jam? Cukup frame alis kamu memakai pensil alis serta imbuhkan eye shadow memiliki warna cokelat untuk tampilkan kesan-kesan penuh pada alis. Pakai juga maskara serta eye liner memiliki warna cokelat untuk hasil yang makin alamiah. Kamu dapat juga memakai bulu mata palsu untuk penampilan make-up yang makin bold.

Supaya mukamu nampak bertambah hidup, pakai lipstik memiliki warna merah. Untuk memunculkan kesan-kesan bertambah tirus di wajah, kamu dapat juga berselfie dari bagian samping seperti Baifern. Tujukan rambut ke belakang supaya riasanmu nampak bertambah jelas waktu berselfie.

Wanita kelahiran 1992 ini tetap nampak awet muda dalam tiap riasannya. Kuncinya dengan memakai blush on berwana cerah. Baifern seringkali memakai blush on memiliki warna pink pada riasannya. Kecuali nampak fresh, pemakaian blush on dengan mode menyebrang hidung akan membuat kamu nampak bertambah menggemaskan.

Pakai base make-up yang mempunyai struktur mudah untuk membuahkan dewy finis. Aplikasian bedak tabur di atasnya supaya make-up awet sepanjang hari. Supaya riasanmu nampak bertambah cemerlang, Kamu dapat juga memberikan tambahan lip gloss di atas lipstik di bagian tengah bibir saja. Kucir rambut kamu dengan style pony tail, imbuhkan pita di atasnya. Kamu akan nampak bak boneka hidup lho!

Buat kamu yang menyenangi Korean Look dapat coba make-up yang ini. Baifern memakai dua warna pada bibir. Jika kamu punyai banyak lipstik serta jemu memakainya, coba terapkan lipstik dengan mengombrenya. Beberapa pilihan warna lipstik yang dapat kamu pakai untuk bikin ombre lip lo! Serta kamu dapat juga memakai lebih dari dua warna lipstik untuk penampilan ini.

Tidak perlu sangsi untuk mencampurkan warna lipstik apa saja yang kamu punyai. Pakai tisu sesudah memakai lipstik untuk memberi dampak yang makin alamiah. Imbuhkan highlighter pada tulang pipi, hidung serta cupid's bow supaya muka nampak glowing. Baifern ambil selfie dengan cara cenderung ke atas, tehnik ini dapat kamu contek untuk memberi ilusi bertambah tahap pada leher.

Supaya pengikut kamu makin bertambah, coba tukar style berselfiemu. Kamu dapat memakai make-up simpel dengan memerhatikan pemakaian base di wajah. Penampilan mulus di wajah akan menyempurnakan hasil dandananmu. Penyeleksian warna make-up yang pas dapat mengganti performa kamu. Penampilan make-up di atas dapat sekali lo Kamu coba supaya hasil selfie kamu semakin prima. Mana nih style make-up ala Baifern yang menjadi favorite kamu?




 

Postingan populer dari blog ini

FD Early Access: Avoskin Advanced Action Eye Ampoule, Perawatan untuk Area Mata Lebih Kencang!

Dear Cowok, Pelajari 5 Hal Dasar tentang Make Up Ini Biar Nggak Ribut Melulu sama Cewekmu

Mike Crushed rock obituary